Permainan komputer menempatkan lawan di sync
Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments
Ini juga diketahui bahwa orang-orang yang berkomunikasi tatap muka akan mulai meniru satu sama lain . Hal serupa terjadi ketika orang bermain game komputer kompetitif .
Ini juga diketahui bahwa orang-orang yang berkomunikasi tatap muka akan mulai meniru satu sama lain . Orang-orang mengadopsi pose dan gerak tubuh masing-masing , seperti menguap menular . Yang
kurang diketahui adalah bahwa sangat fisiologi berinteraksi orang
menunjukkan jenis mimikri - yang kita sebut sinkroni atau linkage ,
menjelaskan Michiel Sovijärvi - Spapé .
Dalam
studi tersebut , peserta tes memainkan permainan komputer yang disebut
Hedgewars , di mana mereka mengelola tim mereka sendiri landak animasi
dan secara bergiliran menembak tim lawan dengan artileri balistik . Tujuannya adalah untuk menghancurkan landak tim lawan . Tim
peneliti bervariasi jumlah daya saing dalam situasi game : pemain
bekerja sama melawan komputer dan mereka juga disematkan langsung
terhadap satu sama lain .
Para
pemain diukur untuk reaksi otot wajah dengan elektromiografi wajah ,
atau FeMg , dan gelombang otak mereka diukur dengan
electroencephalography , EEG .
Replikasi
studi sebelumnya , kami menemukan hubungan di FeMg : dua pemain
menunjukkan kedua emosi yang sama dan gelombang otak yang sama pada
waktu yang sama . Kami selanjutnya mengamati sebuah hubungan juga dalam gelombang otak dengan EEG , mengatakan Sovijärvi - Spapé .
Respon emosional sinkron
Sebuah
penemuan mencolok menunjukkan lebih lanjut bahwa lebih kompetitif game
tersebut , semakin sinkron tersebut merupakan respon emosional dari para
pemain . Para subjek tes adalah untuk melaporkan emosi diri sendiri , dan emosi negatif yang terkait dengan efek linkage .
Meskipun berlawanan dengan intuisi, efeknya meningkat ditemukan sebagai permainan menjadi lebih kompetitif . Dan semakin kompetitif itu , semakin emosi positif para pemain ' mulai merefleksikan satu sama lain . Semua sementara pengalaman mereka emosi negatif meningkat.
Hasil menyajikan upshots menjanjikan untuk studi lebih lanjut .
Merasa
emosi orang lain bisa sangat bermanfaat dalam pengaturan kompetitif :
linkage dapat memungkinkan seseorang untuk lebih mengantisipasi tindakan
lawan .
Interpretasi
lain yang disarankan oleh kelompok adalah bahwa hubungan fisik emosi
dapat bekerja untuk mengimbangi ikatan sosial mungkin goyah saat berlaga
dalam pengaturan game .
Karena
peserta kami semua teman-teman sebelum pertandingan , kita bisa
berspekulasi bahwa hubungan yang paling menonjol ketika persahabatan
adalah ' terancam ' sambil saling bersaing , merenungkan Sovijärvi -
Spapé .
http://www.health24.com/
Categories: LIFE GUIDE, TEEN GALLERY
0 comments:
Post a Comment