Kesalahan Hubungan Gay Semua Pasangan Harus Hindari

Posted by Muhammad Irfan on Friday, November 22, 2013 with No comments



Sebelum saya membuka mulut saya dan memasukkan kaki saya , sebelum saya mendapatkan semua kalian gay bekerja menjadi kegelisahan , saya harus mengatakan : Saya tidak berpikir ada hal seperti kesalahan dapat diperbaiki . Saya juga percaya bahwa segala sesuatu terjadi untuk suatu tujuan. Dari perspektif desainer kacamata gay saya sendiri , kesalahan sebenarnya adalah pelajaran luar biasa kami telah diberikan agar kita lebih bisa melihat tujuan dalam hidup kita ! Terlalu banyak ? OK , baik, jika Anda tidak menjadi pengembangan pribadi , meninggalkan kami anak-anak keren di sini untuk berbicara tentang ...


10 Kesalahan Gay Hubungan

Buka Hubungan . Tentukan " terbuka " ! Bagaimana Anda dan pria Anda mendefinisikan memiliki " hubungan gay terbuka , " menentukan apakah Anda dan pria Anda mengacaukannya meriah atau mahir membuat sesuatu bekerja . Ini semua tentang batas-batas dan perjanjian , baik yang perlu diperiksa dan dibahas tentang setiap 3-6 bulan . Kesalahan ? Tidak ada batas, tidak ada kesepakatan , tidak ada hubungan ... periode! Berikutnya !

Untuk melekat atau tidak melekat . Tidak ada yang lebih memalukan daripada memiliki jejak kertas toilet menempel sepatu Anda saat Anda berjalan keluar dari ruang ganti pria ke daerah beban bebas di gym . Tidak, itu tidak benar . Ini sebenarnya lebih memalukan menjadi terlalu lengket atau tidak cukup lengket dalam hubungan gay . Memang , mendapatkan cowok gay untuk melakukan sulit , atau jadi mereka katakan . Apa yang lebih sulit dari itu adalah " berpegang pada " efek . Kesalahan ? Tidak menemukan keseimbangan antara " melekat , atau tidak melekat . "

Mengatakan sesuatu , berarti apa-apa . Jika Anda bingung dengan konsep ini , maka Anda adalah korban dari sindrom ini . Hubungan gay Anda di atas es tipis jika Anda berkomunikasi dengan asumsi Anda mengatakan sesuatu dengan jelas dan kemudian menemukan bahwa apa yang Anda katakan benar-benar berarti apa-apa! Halo , saatnya untuk " Gay Hubungan Penyelamatan Rencana Numero Uno " : berbicara untuk berkomunikasi , mendengarkan untuk belajar , dan memvalidasi apa yang Anda pikir Anda mendengar . Kesalahan ? Dengan asumsi apa yang Anda katakan adalah apa yang pria Anda dengar . Dan tidak, kotoran telinga penghapusan tidak akan membantu masalah .

Sisa dalam hubungan gay Anda karena itu nyaman . Berikut adalah rahasia kecil bahwa kita akan tetap hanya di antara kita ! Tidak peduli berapa banyak uang yang dia miliki , pestanya tersedia, " mati untuk seks , " atau ukuran apartemen apartemen nya di 5th Avenue ... jika hubungan menyebalkan , itu menyebalkan . Ini adalah rasa palsu kenyamanan untuk percaya " Kalau aku pergi, aku akan menjadi single dan itu buruk . " Ya , Anda akan berakhir tunggal dan tanpa uang , atau pestanya , atau seks yang hebat . Tapi Anda mungkin benar-benar bahagia , dan tidak bahwa apa yang Anda benar-benar setelah ? Kesalahan ? Menciptakan rasa palsu kenyamanan, percaya bahwa Anda membutuhkan orang lain untuk merasa " layak " ketika semua yang Anda butuhkan adalah cinta ... cinta diri , tepatnya .

Tidak ada aula melewati diperbolehkan . Ingat bagaimana Anda takut ahem , " mengalami kecelakaan " karena Ms Applebaum tidak akan memberikan Anda aula lulus sampai Anda menghitung akar kuadrat dari 64 atau membacakan Gettysburg Address ? Nah , Anda mungkin hanya menemukan diri Anda dengan mandi semua untuk diri sendiri jika Anda dan pasangan saling memberi melewati lorong lainnya . Anda berdua harus merasa bebas untuk melakukan hal Anda sendiri dengan grup Anda sendiri teman-teman , tapi jangan membuat hal-hal lebih rumit daripada mereka harus . Kesalahan ? Mengisap kehidupan keluar dari hubungan gay Anda dengan tiket kereta api satu - cara untuk " Distrustville . " Ketidakpercayaan saya sekali , malu pada Anda . Ketidakpercayaan saya dua kali , lihat ya !

Kehidupan yang terpisah . Aku tidak pernah benar-benar mengerti hubungan gay di mana pasangan dalam yang serius , hubungan berkomitmen tetapi tidak tinggal bersama. Saya tidak menganjurkan kencan pertama , truk U - Haul , - dalam bergerak segera , pagar kayu putih hubungan warp - speed , dan saya juga memahami bahwa kadang-kadang , hal-hal di jalan, seperti pertanyaan " Bagaimana saya berhubungan dengan orang lain jika kita hidup bersama ? " Jika itu prioritas Anda , mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali semua ini " hubungan " hal . Kesalahan ? Jika Anda tidak bisa hidup dengan pria Anda, apa hubungan lain dalam hidup Anda tidak Anda dapat hidup dengan ? Bagaimana Anda melakukan apa pun adalah bagaimana Anda melakukan segala sesuatu !

Ini hanya untuk membuat teman-teman . Aplikasi disusul semua kehidupan kita . Saya pribadi tidak bisa hidup tanpa aplikasi yang memperingatkan saya hanya ada empat kotak kertas toilet tersisa di gulungan , itu pasti menyelamatkan saya dari beberapa saat canggung . Saya juga mendengar lebih dan lebih gay pria , termasuk saya , yang menggunakan aplikasi spesifik tentang gay seperti Grindr , Scruff , dan sejenisnya , untuk membuat teman-teman dan jaringan . Jujur . Kesalahan ? Tidak menelepon sekop sekop . Jika Anda tidak dapat sepenuhnya jujur ​​dalam hubungan gay Anda tentang jimat aplikasi Anda , maka hubungan gay Anda tidak akan jujur ​​dengan Anda !

Pengujian berkala . Percayalah , sebagai seseorang yang sudah dalam hubungan gay saya selama lebih dari 12 tahun , saya tahu nilai yang diuji secara teratur - dan begitu juga laki-laki saya . Setiap hubungan gay yang sehat akan diuji ... jika tidak maka tidak akan menjadi hubungan gay yang sehat . Kami menekan tombol , mengabaikan kebutuhan , dan pikir kami satu-satunya tidak mendapatkan perhatian yang kita inginkan . Kesalahan ? Dengan asumsi hubungan gay Anda di atas sedang diuji . Tes , tes, tes atau hubungan bisa pergi untuk beristirahat . Tentu saja, menguji cinta untuk diri sendiri , untuk dia , dan untuk kebaikan hubungan.

Menghindari pembicaraan uang. Hanya karena kita gay , itu tidak berarti kita kebal dari memiliki " uang berbicara " . Jika Anda tidak dapat berbicara tentang hal-hal besar , maka sisa pembicaraan adalah bulu hanya agak . Bukan uang yang adalah segalanya , tetapi ketika Anda mulai menganalisa tagihan air berdasarkan yang ada di rumah lebih yang hari bulan , mungkin sudah saatnya untuk memiliki percakapan yang nyata . Kesalahan ? Nikel dan diming kebiasaan belanja masing-masing di kepala kita , daripada perbankan pada kenyataan bahwa percakapan nyata tentang keadaan keuangan dapat menyebabkan lebih banyak uang tunai di bank cinta !

Zipping itu tentang seks ! Ssst , mari kita tidak berbicara tentang seks . Benarkah ? Laki-laki gay yang seharusnya menjadi raja seks . Berbicara tentang seks tampaknya menjadi hangup semua orang , bahkan dalam hubungan gay . Kesalahan ? Apa yang tidak bisa berbicara tentang tidak bisa dilakukan ... betapa menyenangkan itu? ( Jawaban : tidak sangat ) .

Saya yakin Anda memiliki daftar Anda sendiri " kesalahan " yang dibuat , mengantisipasi membuat , atau menolak untuk mengakui telah Anda buat , dalam jejak Anda hubungan gay . Tapi ingat bahwa tidak ada kesalahan : hanya pelajaran tujuan kita semua belajar kita hidup , belajar dan tumbuh . Sekarang pergi mencari pria Anda , beri dia besar , berciuman lama, menampar dia di pantat menggemaskan , dan katakan padanya Anda mencintainya . Ia mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi padamu , tapi dia juga pasti akan merasa baik untuk tahu bahwa ia masih berubah engkol Anda . Hop untuk itu !



http://www.huffingtonpost.com/