Adik Laki-laki Cenderung Gay ??

Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments

Menambah teori bahwa homoseksualitas dapat tertanam , penelitian baru lagi menegaskan bahwa saudara-saudara yang lebih tua laki-laki telah , semakin besar kemungkinan dia menjadi gay .




Menambah teori bahwa homoseksualitas dapat tertanam dan bukan produk dari faktor lingkungan , penelitian baru lagi menegaskan bahwa saudara-saudara yang lebih tua laki-laki telah , semakin besar kemungkinan dia menjadi gay .

Para peneliti telah dikenal selama bertahun-tahun bahwa kemungkinan seorang pria menjadi gay meningkat dengan jumlah saudara biologis yang lebih tua . Namun studi baru menemukan bahwa apa yang disebut " persaudaraan efek urutan kelahiran " tetap ada bahkan jika laki-laki gay dibesarkan jauh dari keluarga biologis mereka .

Penulis studi Anthony F. Bogaert mengatakan temuan tersebut menambah semakin banyak bukti yang menghubungkan homoseksualitas dengan alam , tidak memelihara .
Dipengaruhi sebelum kelahiran
" Penelitian ini menunjukkan bahwa perkembangan orientasi seksual dipengaruhi sebelum kelahiran , " kata Bogaert , seorang profesor ilmu kesehatan masyarakat di Universitas Brock di St , Ontario , Kanada .

Bogaert dan rekan pertama kali dilaporkan efek yang lebih tua - saudara satu dekade lalu . Menurut Bogaert , pria tanpa kakak laki-laki memiliki sekitar kesempatan 2 persen sampai 3 persen menjadi gay . Jika mereka memiliki tiga atau empat kakak laki-laki , tingkat naik sampai 5 persen .

Sekitar 20 penelitian telah memperkuat hubungan antara urutan kelahiran persaudaraan dan homoseksualitas laki-laki , kata Bogaert . Namun, tidak ada hubungan sama telah ditemukan pada lesbian .

Bogaert mengatakan ia meluncurkan studi baru untuk lebih memahami efek urutan kelahiran fraternal . " Apakah itu sebuah fenomena biologis ? Atau psikologis atau ada hubungannya dengan membesarkan ? " katanya .

Untuk menemukan jawabannya , Bogaert diperiksa survei dari 944 orang Kanada, baik gay dan lurus , tentang seksualitas mereka dan keluarga mereka .
Independen dari lingkungan
Efek tua - saudara adalah konstan terlepas dari apakah orang-orang itu dibesarkan dengan alam , diadopsi atau saudara tirinya . Juga tidak masalah jika mereka tidak dibesarkan dengan ibu biologis mereka .

Jika saudara gay muda dan kakak laki-laki tidak memiliki lingkungan rumah yang sama , apa yang mereka memiliki kesamaan? " Mereka berbagi rahim yang sama , rahim yang sama , ibu yang sama , " kata Bogaert .

Temuan-Nya diterbitkan dalam edisi minggu ini dari Prosiding National Academy of Sciences .
Mekanisme masih belum jelas
Langkah berikutnya adalah untuk mencari tahu persis bagaimana biologi memberikan kontribusi untuk homoseksualitas , kata Sven Bocklandt , seorang peneliti postdoctoral di University of California , Los Angeles , yang memuji penelitian baru .

" Bagi saya sebagai ahli genetika molekuler , penelitian ini membuka jalan baru penelitian ke dalam biologi orientasi seksual , " kata Bocklandt .

Menurut Bocklandt , salah satu jalan studi akan menguji darah ibu dengan beberapa anak laki-laki untuk melihat apakah sistem kekebalan tubuh mereka mungkin lebih cenderung untuk menargetkan gen terkait dengan homoseksualitas .

Awal tahun ini , Bocklandt adalah co - penulis studi yang menemukan bahwa hampir seperempat wanita dengan beberapa anak laki-laki gay menunjukkan tanda-tanda perbedaan genetik dari wanita lain . - ( HealthDayNews )



http://www.health24.com/