Permainan komputer menempatkan lawan di sync

Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments

Ini juga diketahui bahwa orang-orang yang berkomunikasi tatap muka akan mulai meniru satu sama lain . Hal serupa terjadi ketika orang bermain game komputer kompetitif .



Ini juga diketahui bahwa orang-orang yang berkomunikasi tatap muka akan mulai meniru satu sama lain . Orang-orang mengadopsi pose dan gerak tubuh masing-masing , seperti menguap menular . Yang kurang diketahui adalah bahwa sangat fisiologi berinteraksi orang menunjukkan jenis mimikri - yang kita sebut sinkroni atau linkage , menjelaskan Michiel Sovijärvi - Spapé .

Dalam studi tersebut , peserta tes memainkan permainan komputer yang disebut Hedgewars , di mana mereka mengelola tim mereka sendiri landak animasi dan secara bergiliran menembak tim lawan dengan artileri balistik . Tujuannya adalah untuk menghancurkan landak tim lawan . Tim peneliti bervariasi jumlah daya saing dalam situasi game : pemain bekerja sama melawan komputer dan mereka juga disematkan langsung terhadap satu sama lain .

Para pemain diukur untuk reaksi otot wajah dengan elektromiografi wajah , atau FeMg , dan gelombang otak mereka diukur dengan electroencephalography , EEG .

 Replikasi studi sebelumnya , kami menemukan hubungan di FeMg : dua pemain menunjukkan kedua emosi yang sama dan gelombang otak yang sama pada waktu yang sama . Kami selanjutnya mengamati sebuah hubungan juga dalam gelombang otak dengan EEG , mengatakan Sovijärvi - Spapé .

Respon emosional sinkron

Sebuah penemuan mencolok menunjukkan lebih lanjut bahwa lebih kompetitif game tersebut , semakin sinkron tersebut merupakan respon emosional dari para pemain . Para subjek tes adalah untuk melaporkan emosi diri sendiri , dan emosi negatif yang terkait dengan efek linkage .

Meskipun berlawanan dengan intuisi, efeknya meningkat ditemukan sebagai permainan menjadi lebih kompetitif . Dan semakin kompetitif itu , semakin emosi positif para pemain ' mulai merefleksikan satu sama lain . Semua sementara pengalaman mereka emosi negatif meningkat.

Hasil menyajikan upshots menjanjikan untuk studi lebih lanjut .

Merasa emosi orang lain bisa sangat bermanfaat dalam pengaturan kompetitif : linkage dapat memungkinkan seseorang untuk lebih mengantisipasi tindakan lawan .

Interpretasi lain yang disarankan oleh kelompok adalah bahwa hubungan fisik emosi dapat bekerja untuk mengimbangi ikatan sosial mungkin goyah saat berlaga dalam pengaturan game .

Karena peserta kami semua teman-teman sebelum pertandingan , kita bisa berspekulasi bahwa hubungan yang paling menonjol ketika persahabatan adalah ' terancam ' sambil saling bersaing , merenungkan Sovijärvi - Spapé .





http://www.health24.com/


Categories: ,