Persamaan

Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments



Masa remaja cukup besar tanpa takut bahwa Anda akan dijauhi atau korban karena seksualitas Anda . Ketika lesbian , gay , biseksual , transgender dan mempertanyakan ( LGBTQ ) pemuda masukkan peradilan anak dan sistem asuh , prasangka yang mereka hadapi bisa semakin menghancurkan sebagai sistem yang dirancang untuk melindungi mereka lebih mengorbankan mereka sebagai gantinya.

Itu sebabnya CCYJ dimulai Kesetaraan , sebuah proyek yang bertujuan menilai dan mengatasi masalah unik yang dihadapi oleh sistem - yang terlibat pemuda LGBTQ . Setelah menyelesaikan analisis yang komprehensif selama tujuh bulan mendatang , CCYJ akan merekomendasikan reformasi dan rencana aksi untuk menerapkannya . Kami kemudian akan mengadakan pertemuan puncak pengambil keputusan kunci untuk mengamankan komitmen untuk membawa mereka keluar .

" Perjuangan LGBTQ muda dengan penolakan dan pelecehan meningkatkan risiko memasuki sistem peradilan anak karena mereka menjadi bolos dari sekolah , penyalahgunaan obat-obatan terlarang , dipaksa meninggalkan rumah mereka untuk hidup di jalanan dan berbalik kepada mengutil atau prostitusi untuk bertahan hidup , " jelas CCYJ Managing Director Michael Curtis , yang memimpin kesetaraan.

Menurut sebuah studi sistem - terlibat peradilan anak muda LGBTQ , kesalahan persepsi umum dan bias negatif mempengaruhi penyelesaian kasus mereka . Studi lain menunjukkan bahwa pemuda LGBTQ jauh lebih mungkin kasar dihukum oleh sekolah dan pengadilan dari rekan-rekan mereka lurus .

Dalam asuh , wajah pemuda LGBTQ risiko lebih tinggi untuk kerusakan fisik dan emosional . Satu studi menunjukkan bahwa tujuh dari 10 LGBTQ muda di rumah-rumah kelompok menjadi sasaran kekerasan berdasarkan orientasi seksual mereka , semuanya secara lisan dilecehkan dan hampir delapan dari 10 telah dihapus atau lari dari panti asuhan mereka karena permusuhan itu .

" CCYJ percaya LGBTQ muda di bawah asuhan negara layak menjadi aman dan menegaskan , " kata Michael . " Mereka pantas undang-undang , kebijakan , prosedur dan praktek yang akan menghilangkan dan mencegah trauma lebih lanjut dan harus memiliki kesempatan yang sama untuk sukses sebagai pemuda lainnya . "





http://www.ccyj.org/