Remaja Gay Kemungkinan Terbesar Terpengaruh Dalam Perilaku Menyimpang

Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments



Gay ,lesbian dan biseksual di Kalangan Remaja lebih mungkin memiliki perilaku menyimpang dari pada Remaja yang  heteroseksual. untuk terlibat dalam perilaku berisiko seperti merokok , minum alkohol dan membawa senjata , sebuah Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ditemukan .

    " Laporan ini harus menjadi wake-up call bagi keluarga , sekolah dan masyarakat yang kita perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik mendukung orang-orang muda , " kata Howell Wechsler , direktur Divisi CDC Remaja dan Sekolah Heath .

    " Kami sangat prihatin bahwa siswa tersebut menghadapi perbedaan dramatis seperti begitu banyak risiko kesehatan yang berbeda . "

    Penelitian , yang mensurvei 156.000 siswa SMA dan dirilis pada Senin , adalah yang terbesar dari jenisnya oleh pemerintah federal .

    Para peneliti menganalisis data dari survei yang dilakukan dari 2001-2009 mahasiswa di Connecticut , Delaware , Maine , Massachusetts , Rhode Island , Vermont dan Wisconsin , dan distrik sekolah juga di Boston , Chicago , Milwaukee , New York City, San Diego dan San Francisco .

    Ketika ditanya apakah mereka telah didorong mobil sambil minum alkohol dalam 30 hari terakhir , 15,4 persen siswa gay dan lesbian menjawab " ya , " dibandingkan dengan 7,8 persen siswa heteroseksual .

    Kesenjangan bahkan lebih besar pada apakah siswa telah membawa senjata setidaknya satu hari selama bulan sebelumnya . Sekitar 12 persen siswa gay dan lesbian mengatakan mereka telah membawa senjata , hampir empat kali lebih banyak dari siswa heteroseksual .

    Juga ada perbedaan besar dengan merokok , dengan 27,8 persen siswa gay dan lesbian melaporkan mereka telah merokok lebih dari 10 batang dalam sehari selama bulan sebelumnya dibandingkan dengan 9,1 persen dari siswa heteroseksual .

    Siswa gay dan lesbian lebih mungkin untuk secara serius merenungkan bunuh diri , studi ini menemukan . Hampir 30 persen dari mereka siswa mengatakan mereka telah dianggap bunuh diri dibandingkan dengan 11,7 persen siswa heteroseksual .

    Hasil studi mengukur apa yang pendukung mengatakan mereka telah lama dikenal anekdot .

    Gay, lesbian dan biseksual muda sering didorong untuk perilaku berisiko karena mereka ditolak oleh keluarga mereka dan kelompok-kelompok pendukung lainnya , kata Laura McGinnis , juru bicara Trevor Project , sebuah organisasi nasional yang memberikan konseling krisis dan program pencegahan bunuh diri untuk pemuda .

    " Kami sudah mengetahui hal ini selama bertahun-tahun tetapi penelitian belum ada untuk kembali ke atas , " katanya .

    Dia mengatakan data baru harus membantu meningkatkan kesadaran para pembuat kebijakan dan menyebabkan lebih banyak pelatihan untuk anggota staf sekolah .

    Wechsler mengatakan upaya untuk mempromosikan kesehatan remaja dan keselamatan harus memperhitungkan " stres tambahan pengalaman pemuda ini karena orientasi seksual mereka , seperti stigma , diskriminasi , dan korban . "





http://apollokidz.com/


Categories: ,