Kajian Baru Mengesahkan 4 Dalam 10 Tiada tempat tinggal Belia Adakah Gay, Lesbian, Bisexual, Transgender

Posted by Muhammad Irfan on Saturday, November 23, 2013 with No comments



Sebuah studi baru menegaskan bahwa sekitar empat dari sepuluh pemuda tunawisma dan remaja gay , lesbian , biseksual , atau transgender , dan lebih dari 40 % dari mereka lari dari rumah atau diusir dari rumah keluarga mereka karena orientasi atau jenis kelamin seksual identitas mereka . Sementara angka-angka ini tidak terdengar baru , studi besar-besaran , yang diambil dari hasil survei dari 354 lembaga pemuda , menegaskan temuan sebelumnya yang tragis .

" Secara keseluruhan , responden menunjukkan bahwa hampir tujuh dari sepuluh ( 68 % ) dari klien LGBT tunawisma mereka telah mengalami penolakan keluarga dan lebih dari setengah dari klien ( 54 % ) pernah mengalami pelecehan dalam keluarga mereka , " studi , yang dilakukan dari Oktober 2011 sampai Maret 2012, catatan , menambahkan bahwa "keluarga penolakan atas dasar orientasi seksual dan identitas gender merupakan faktor yang paling sering dikutip berkontribusi terhadap LGBT tunawisma . "

Temuan lain meliputi:

    Melarikan diri dari rumah karena penolakan keluarga adalah alasan yang paling sering dikutip , 46% dari responden berpikir bahwa itu salah satu faktor paling penting dalam tunawisma LGBT ( lihat Gambar 7 ) . Sebagian yang sama responden ( 43 % ) mengatakan bahwa pemuda LGBT telah ditendang keluar dari rumah mereka . Sepertiga dari responden dikutip fisik, emosi , atau pelecehan seksual .
    Sehubungan dengan pemuda lainnya tunawisma , hampir enam dari sepuluh responden ( 58 % ) melaporkan bahwa pemuda transgender tunawisma memiliki kesehatan buruk secara keseluruhan fisik dan mental .
    Setengah dari responden juga berpikir bahwa kesehatan secara keseluruhan klien pemuda tunawisma LGB mereka lebih buruk daripada pemuda tunawisma lainnya .
    Responden mengatakan bahwa hampir dua pertiga dari klien pemuda LGBT tunawisma mereka ( 65 % ) memiliki masalah kesehatan mental dan lebih dari setengah ( 53 % ) memiliki sejarah alkohol dan penyalahgunaan zat .
    Responden mengatakan bahwa sekitar empat dari sepuluh klien pemuda tunawisma LGBT telah mengalami eksploitasi seksual dan kekerasan seksual . Sekitar sepertiga telah di asuh , telah mengalami pelecehan mitra dalam negeri , dan memiliki kontak dengan sistem peradilan anak .

Selain itu , studi , yang ditulis oleh Laura E. Durso , dan Gary J. Gates di UCLA Williams Institute , menawarkan detil keuangan yang besar tentang tempat penampungan dan lembaga yang melayani pemuda tunawisma kami , dan beban keuangan yang mereka alami sehari-hari .




Ini akan menjadi lalai untuk menghilangkan , mengingat iklim politik saat ini , apa presiden Mitt Romney akan lakukan untuk ini yang sudah ditantang depan garis pertahanan .

Penelitian 15 - halaman , yang disebut " Melayani Youth kami: Temuan dari Survei Nasional Service Provider Bekerja dengan Lesbian , Gay , Biseksual , dan Transgender Pemuda yang Homeless atau Pada Risiko Menjadi Tunawisma , " dilakukan oleh The Williams Institute bersama dengan Cyndi Lauper True Colors Fund , dan The Palette Fund .




http://thenewcivilrightsmovement.com/


Categories: ,